Inspiring Qoute

mencoba untuk menerapkan  mantra ini “Ikatlah ilmu dengan menuliskannya“. saya hanya ingin mencoba memberikan angin segar pada diri dan hati agar sang semangat tetap segar dan sehat karena tercukupi oleh gizi-gizi motivasi.. 🙂

One of the most important principles of success is developing the habit of going the extra mile. (Napoleon Hill) –> so, go the ekstra mile & do the best we can.. 🙂

it’s a matter of time, the turn will be soon,. so, teruslah bermimpi dan yakin kita BISA karena Allah bersama prasangka hambanya..

“Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu. Dan sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.. ” [Quote of Novel 5 cm]

“Orang yang berakal mengerti bahwa dunia ini tidak diciptakan hanya untuk mencari kesenangan didalamnya, karenanya dalam kondisi apapun ia harus konsisten dalam menggunakan waktunya secara tepat” -Ibnul Qayyim-

Menulis kekuatan melalui proses kehidupan, bersabar saat tertekan, tersenyum disaat hati menangis, diam saat terhina, mempesona karena memaafkan, mengasihi tanpa pamrih, bertambah kuar di dalam doa dan pengharapan, positif thinking & positif feeling, bewawasan dan ringan dalam kebaikan..

“Rizkiku tidak akan jatuh ke tangan orang lain, maka aku tenang.
Tugasku tidak akan dikerjakan orang lain, maka ku sibukkan diri dengannya.
Allah selalu melihatku, maka aku malu jika menjatuhkan diri dalam lumpur dosa.
Ajal itu pasti datang, maka aku bersiap menantinya…” — (Imam Hasan Al-Bashri)–

“early to bed and early to rise, makes a man healthy, wealthy and wise”

Lebih baik bermandi keringat saat berlatih daripada bermandi darah saat perang”.

Mencapai cita-cita tidaklah melakukan loncatan melewati samudera, tetapi berjalan setapak demi setapak. Meraih impian memerlukan tahapan, dari ketercapaian kecil-kecil dan pada akhirnya mencapai impian yang besar.

Impian-impian kecil tersuratkan dalam buku impian kita, agar ia mengafirmasi diri, memacu diri, meningkatkan adrenalin, dan membuat kita mampu menata sesuai pentahapan pencapaiannya! Penulisan impian-impian kecil sebagai elaborasi cita-cita besar ibaratnya memakan nasi sesendeok demi sesendok dan saatnya habis tak bersisa, dan sampailah ke puncak Everest dengan kesiapan pentahapan yang matang, bukan malah mati kedinginan karena tidak mengalami aklimatisasi (Coba turunkan seorang pendaki gunung langsung di atas Everest, maka ia akan cepat menjemput kematiannya!).

Mencapai cita yang besar harus siap dengan bayaran yang besar, kerja yang keras, resiko yang tinggi, dan penyiapan diri secara lengkap dan sempurna! Bayar harganya (ini bukan uang teman) Lakukan pekerjaannya Ambil resikonya DAN LAKUKAN PERSIAPAN CERMAT DAN MATANG, MELANGKAH LANGKAH—DEMI LANGKAH secara pasti—DAN JANGAN BERHENTI!

Balon bisa terbang bukan karena warna dan bentuknya, melainkan isinya yang membuat balon mampu terbang atau tidak.

spend time with nice people who are smart, driven and likeminded. relationships should help you, not hurt you. surround yourself with people who reflect the person you want to be. choose friends who you are proud to know, people you admire, who love and respect you. people who make your day a little brighter simply by being in it. life is too short to spend time with people who suck the happiness out of you. when you free yourself form negative people, you free to be you and being you is the only way to truly live.

begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta; engkau bertemu seseorang lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya. jika dia dekat, engkau akan merasa utuh dan terbelah ketika dia menjauh. keindahan adalah ketika engkau merasa ia memperhatikanmu tanpa engkau tahu. sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigilkan akalmu. engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila. berhati-hatilah..

While you’re young, you should travel. You should take the time to see the world and taste the fullness of life.You will begin to understand that the world is both very large and very small..

“Akan selalu ada suatu keadaan, kenangan dan orang-orang tertentu yang pernah singgah dalam hati kita dan meninggalkan jejak langkah di hati kita dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya”

All successful people are big dreamers. Their imagine what their future could be, they work everyday toward that goal or purpose..

Doa Abu Bakar : Ya Allah, jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka sangkakan, dan ampunilah aku apa-apa yang mereka tidak ketahui, dan jangan dituntut dengan apa yang mereka katakan.

Merendahlah,
engkau kan seperti bintang-gemintang
Berkilau di pandang orang
Diatas riak air dan sang bintang nun jauh tinggi
Janganlah seperti asap
Yang mengangkat diri tinggi di langit
Padahal dirinya rendah-hina

(Ustadz Rahmat Abdullah)

Leave a comment